PENYERAHAN 78 SK KENAIKAN PANGKAT BAGI PNS UNY

Terlihat wajah yang cerah disertai candaan yang renyah, pada hari Jumat yang penuh berkah (9/10) di gedung Auditorium Universitas Negeri Yogyakarta. Hal ini dikarenakan sebanyak 78 pegawai negeri sipil di lingkungan UNY menerima Surat Keputusan Kenaikan Pangkat. Wakil Rektor bidang Umum dan Keuangan, Prof. Dr. Edy Purwanta, M.Pd. dalam laporannya mengatakan "Hari ini, yang menerima SK kenaikan pangkat sebanyak 78 orang, yakni 62 dosen dan 16 tendik, dengan rincian golongan III/b sampai dengan IV/e bagi dosen, dan II/c sampai IV/a bagi tenaga kependidikan. Dari 78 orang yang menerima SK Kenaikan Pangkat, ada 9 orang yang berhalangan hadir dikarenakan sedang visitasi, tugas belajar, dan sakit."

Berikut rincian jumlah penerima SK berdasarkan dari Unit Kerja: FIP 7 dosen 1 tendik, FBS 10 dosen 1 tendik, FMIPA 10 dosen 2 tendik, FIS 9 dosen 2 tendik, FT 13 dosen, FIK 5 dosen 3 tendik, FE 8 dosen 1 tendik, BAKK 1 tendik, BUPK 1 tendik, LPMPP 2 tendik, PPs 1 tendik, dan UPT TIK 1 tendik.

Dalam sambutannya, Prof. Dr. Margana, M.Hum., M.A. selaku Plt. Rektor mengatakan "Selamat kepada bapak ibu dosen yang telah diberi amanah untuk kenaikan jabatannya, dan bapak ibu tenaga kependidikan yang telah memperoleh kenikmatan kenaikan jabatan. Kenaikan jabatan bukan sekedar hak, akan tetapi merupakan kewajiban kita semua sebagai ASN yang akan dimintai pertanggungjawaban ke depannya, untuk itu kita wajib melaksanakan amanahnya. Selamat dan terimakasih kepada 62 dosen dan 16 tenaga kependidikan yang saat ini menerima SK Kenaikan Jabatan, semoga ini menjadi motivasi untuk lebih mengabdikan diri ke UNY tercinta sebagai lembaga tempat kita menua bersama".

Acara ini selain dihadiri oleh penerima SK, juga dihadiri oleh Wakil Rektor, Dekan, dan Jajaran pimpinan universitas serta tamu undangan, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, dengan tetap jaga jarak tempat duduk, disediakan sarung tangan dan masker untuk dikenakan oleh penerima SK ataupun tamu undangan, serta tidak lupa hand sanitizer. Semoga kita semua dijauhkan dari wabah Covid-19 dan pandemi ini dapat segera hilang dari muka bumi. (Pras)

Tags: