PELANTIKAN PEJABAT DI LINGKUNGAN UNY

Rektor Universitas Negeri Yogyakarta Sutrisna Wibawa melantik dan mengambil sumpah sejumlah pejabat di lingkungan UNY pada Selasa (1/10). Pejabat yang dilantik diantaranya adalah Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni dimana Wakil Rektor terdahulu, Sumaryanto digantikan pejabat baru Anik Ghufron.  

Dalam sambutannya Rektor UNY mengatakan agar para pejabat baru segera melaksanakan tugas pekerjaan yang diemban. “Tantangan kedepan adalah perubahan dunia yang sangat cepat” kata Sutrisna Wibawa “Salah satu tugas perguruan tinggi adalah pengembangan ilmu pengetahuan yang mutakhir”. Menurut Rektor dalam menapak masa depan menuju World Class University tahun 2025, UNY telah menyiapkan berbagai program untuk dilaksanakan, oleh karena itu hal ini menjadi tantangan bagi pejabat baru untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan di UNY. Rektor mengajak unsur kelembagaan yang ada di UNY untuk menumbuhkan inovasi baru berdasarkan pada riset yang dilakukan.  

Pejabat UNY yang dilantik berjumlah 10 orang yaitu Anik Ghufron sebagai Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Sujarwo sebagai Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan, Sri Harti Widyastuti sebagai Dekan Fakultas Bahasa dan Seni, Ariswan sebagai Dekan Fakultas MIPA, Suhadi Purwantara sebagai Dekan Fakultas Ilmu Sosial, Herman Dwi Surjono sebagai Dekan Fakultas Teknik, Sumaryanto sebagai Dekan Fakultas Ilmu Keolahragaan, Siswanto sebagai Dekan Fakultas Ekonomi, Lantip Diat Prasojo sebagai Ketua Lembaga Penjaminan Mutu dan Pengembangan Pendidikan serta Setyo Budi Takarina sebagai Kepala Biro Akademik Kemahasiswaan dan Kerjasama. (Dedy)

Tags: