TENAGA ADMINISTRASI

Kepala Subbagian Tenaga Administrasi


Herri Purwanto, M.Pd.
NIP 19710512 200112 1001


Tempat, Tgl Lahir : Yogyakarta, 12 Mei 1971
Alamat : Jln Citerowati 06b Karangbendo Kulon Banguntapan Bantul 55198
Email : herri_purwanto@uny.ac.id/herri891@gmail.com/herri_hp@yahoo.co.id
Telepon/HP : 0815 7814 6946, Kantor (0274) 586168 psw 203
Pendidikan :
  1. SDN Nologaten (1985)
  2. SMPN 1 Depok Sleman (1987)
  3. SMAN 1 (A-2) Banguntapan Bantul (1990)
  4. S1 Adiministrasi Negara (S.IP) (2006)
  5. S2 Manajemen Pendidikan (M.Pd) (2010)
Pengalaman Kerja :
  1. Struktural
    • Kepala Subbagian Tenaga Administrasi BUPK UNY ( Des 2012 – sekarang )
  2. Nonstruktural
    • Staf Administrasi UPSB (1992 – 1998)
    • Staf Administrasi P3AI (1998 – 2006)
    • Bendahara PUMK P3AI (2006 – 2010)
    • Staf Administrasi PPs (2010 – 2011)
    • Koordinator Umum Perlengkapan PPs (2011 – 2012)
    • PPK Pengadaan Barang PPs (Agustus – November 2012)
Pengalaman Diklat :
  1. Penjenjangan
    • Diklat Prajabatan gol II tahun 2002
    • Diklat Pim. IV tahun 2014
  2. Teknis
    • Pelatihan Inventaris Barang milik Negara (2003)
    • Pelatihan Hemat Energi (2003)
    • Pelatihan Legal Drafting (2006)
    • Pelatihan Power Point (2006)
    • Pelatihan Administrasi keuangan dan Monitoring Anggaran (2007)
    • Pelatihan Pengadaan Barang dan Jasa (2011)
    • Sertifikasi Pengadaan Barang Jasa LKPP Jakarta (2011 -2015)
    • Diklat Mentor Diklat Prajab (2012)
    • Diklat Administrasi Kepegawaian (2013)
    • Bimtek Sosialisasi Analisis Beban Kerja Pegawai (2013)
    • Bimtek Teknis Analisis Managemen (2014)
    • Bimtek Penyelesaian Kasus Pelanggaran Disiplin PNS (2014)
    • Bimtek Aplikasi Computer Assited Test (CAT) th. 2014
    • Bimtek Pembinaan Karir Jabatan Fungsional Tertentu (2015)
    • Bimtek Jabatan Fungsional Tertentu (2015)
    • Bimtek Sosialisasi PAK Pranata Laboratorim Pendidikan (2016)
Tugas Pokok :
  1. Melakukan Penyusunan formasi dan rencana pengembangan tenaga kependidikan
  2. Melaksanakan pengadaan,pengangkatan,mutasi tenaga kependidikan
  3. Melaksanakan urusan pengembangan tenaga kependidikan
  4. Melaksanakan administrasi kepegawaian tenaga kependidikan
  5. Mengkoordinir penataan surat dan kearsipan data kepegawaian
  6. Memproses Karpeg, Karsu, Taspen, Ijin belajar, Ujian PI, angka Kredit PLP, Pustakawan dan Pranata Humas
  7. Memonitoring urusan kepegawaian ke Biro Kepeg Jakarta dan Setkab secara berkala
  8. Melaksanakan urusan disiplin dan pemberhentian tenaga kependidikan
  9. Memproses dan menerbitkan Surat Keputusan
  10. Melaksanakan Tugas Lain yang dipandang mendesak sesuai arahan pimpinan
  11. Menyusun laporan sub bagian dan laporan Bagian