Bagian Perencanaan

Kepala Bagian


Wisnu Sunarto, S.I.P., M.M.
NIP 19730121 199403 1 002


Tempat, Tgl Lahir : Minggir Sleman, 21 Januari 1973
Alamat : Nanggulan XIV RT 01 RW 30 Sendangagung Minggir Sleman
Email : wisnu@uny.ac.id;wisnusunarto@gmail.com
Telepon : (0274) 586168 psw 1240
Pendidikan :
  1. SDN Sendangagung
  2. SMP N 1 Minggir
  3. SMA N 1 Sedayu
  4. Sarjana UT (Prodi Adm. Negara)
  5. Pascasarjana (UST)
Pengalaman Kerja :
  1. Struktural
    • Kasubag Perencanaan BAAKPSI UNY (2006-Juli 2012)
    • Kabag. Informasi BAKI (Agustus 2011-Mei 2012)
    • Kabag Perencanaan ( Juni 2012 - sekarang)
  2. Nonstruktural
    • Staf di Sub Bagian Sistem Informasi (1991-2005)
    • Staf di Subag Perencanaan (2005)
Pengalaman Diklat :
  1. Penjenjangan
    • Diklat Pim IV (2006)
    • Diklat Pim III (2013)
  2. Teknis
    • -
Tugas Pokok :
  1. Membagi tugas kepada para Kepala Sub Bagian sesuai dengan bidang tugas masing-masing;
  2. Memberi arahan kepada para Kepala Sub Bagian untuk kelancaran pelaksanaan tugas;
  3. Mengoordinasikan pelaksanaan kegiatan di Bagian Perencanaan;
  4. Melaksanakan pembinaan pegawai di lingkungan Bagian Perencanaan dalam melaksanakan tugas;
  5. Memonitor, mengevaluasi, dan menilai pelaksanaan tugas di bidang perencanaan;
  6. Mengoordinasikan pengumpulan dan pengolahan data;
  7. Mengoordinasikan penyusunan Program Kerja Biro;
  8. Mengoordinasikan penyusunan Program Kerja Universitas;
  9. Mengoordinasikan penyusunan Renstra Biro;
  10. Mengoordinasikan penyusunan Renstra Universitas;
  11. Mengoordinasikan Pelaksanaan Penyusunan Penetapan Kinerja (PK) Universitas;
  12. Mengoordinasikan Pelaksanaan Penyusunan Rencana Bisnis dan Anggaran (RBA);
  13. Mengoordinasikan Pelaksanaan Penyusunan Rencana Kegiatan dan Anggaran (RKA);
  14. Mengoordinasikan Pelaksanaan Penyusunan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA);
  15. Mengoordinasikan Pelaksanaan Penyusunan Implementasi Rencana Kegiatan dan Penganggaran Terpadu (RKPT);
  16. Mengoordinasikan Pelaksanaan Revisi DIPA;
  17. Mengoordinasikan Pelaksanaan Administrasi Perencanaan Program dan Anggaran;
  18. Mengoordinasikan Pelaksanaan Pemantauan Program;
  19. Mengoordinasikan Evaluasi Pelaksanaan Program dan Anggaran;
  20. Mengoordinasikan Pelaksanaan Penyusunan Laporan Kinerja;
  21. Mengoordinasikan Pelaksanaan Penyusunan Laporan Tahunan Rektor;
  22. Mengoordinasikan Pelaksanaan Penyusunan Laporan Dies Natalis;
  23. Mengoordinasikan Pelaksanaan Penyusunan Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP)